Jumat, 09 Maret 2018

Keuntungan Sistem Payment Gateway BCA

Leave a Comment
Keuntungan Sistem Payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA
Maraknya bisnis online dewasa ini telah menjadi penyebab munculnya sebuah sistem pembayaran online yang bernama payment gateway. Payment gateway tidak akan bisa terpisahkan dari bisnis digital berupa bisnis online yaitu sebuah bisnis yang mana dalam melakukan transaksi jual belinya menggunakan sistem online.

Yaitu bahwa antara penjual dan pembeli tidak langsung bertatap muka saat melakukan transaksi, dan begitupun ketika pembeli alan melakukan pembayaran, maka pembayaran tersebut dilakukan secara online menggunakan sistem payment gateway. 

Salah satu penyedia layanan payment gateway di Indonesia yang banyak diminati oleh para pelaku bisnis online saat ini adalah Faspay. Faspay merupakan aplikasi sistem payment gateway yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan penyelenggara payment gateway bernama PT. Media Indonesia 

Yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi penyedia layanan gateway pertama yang menerima izin payment gateway dari Bank Indonesia. Faspay dalam menjalankan kegiatannya telah melakukan kerjasama dengan beberapa bank ternama dan terpercaya di Indonesia yang salah satunya adalah Bank Central Asia atau BCA. Mengunakan sistem payment gateway BCA akan memberikan keuntungan yang sangat besar bagi penggunanya dan inilah salah satu alasan mengapa Faspay melakukan kerjasama dengan BCA.
Keuntungan Sistem Payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA
Ada beberapa keuntungan yangb bisa anda rasakan ketika anda menggunakan sistem payment gateway BCA melaui aplikasi Faspay. Adapun keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :

- Pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, persiapan pembayaran mudah dan cepat, pembayaran terjadi langsung saat penjualan, pembayaran dengan menggunakan kartu kredit lebih aman dibandingkan dengan tunai, transaksi debit maupun kredit berlangsung transparan serta anda bisa menerima pelanggan global dari manapun

- Lebih cepat dan mudah daripada proses memeriksa pembayaran manual untuk kartu kredit

- Lebih aman daripada pengolahan manual kartu kredit

Pelanggan tidak perlu membuka website Anda dan website pihak ketiga untuk melakukan transaksi
Demikian beberapa keuntungan yang bisa anda rasakan ketika anda menggunakan sistem payment gateway BCA melalui aplikasi Faspay. 

Jadi tunggu apalagi, gunakan aplikasi Faspay untuk melakukan sistem payment gateway BCA sehingga anda akan memperoleh keuntungan – keuntungan seperti disebutkan di atas.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar