Jumat, 15 September 2017

Kriteria Vitamin Kecerdasan Otak Yang Disukai Anak

Leave a Comment

Kecerdasan seorang anak haruslah diusahakan oleh jedua orang tuanya. Baik dengan cara mempersiapkan diri anak dari dalam dirinya. Atau juga bisa dilakukan dengan cara menstimulusnya dari luar diri mereka. 

Hal-hal yang berasa l dari dalam diri anak yang mempengaruhi kecerdasan otaknya yaitu proses tumbuh kembang yang optimal. Karena ada juga seorang anak yang proses tumbuh kembangnya terganggu oleh sebuah penyakit sehinga tingkat kecerdasannya pun berkurang. 

Adapun hal-hal yang bisa diusahakan dari luar diri anak yaitu pola pengasuhan oleh orang tuanya, kebersihan lingkungan, pola makan dan pola hidup yang teratur, hingga pemberian vitamin kecerdasan otak anak. Sebagai orang tua, kita harus memiliki criteria khusus untuk suplemen atau vitamin yang akan diberikan kepada anak. 

Karena saat ini, para produsen suplemen makanan saling bersaing untuk mendapatkan pasar yang jumlahnya sangat banyak ini. Kita sebagai orang tua jangan sampai hanya mengikuti keinginan anak dalam memilih suplemen makanan yang disukai anak.

Berikut adalah kriteria vitamin kecerdasan otak anak yang disukai anak-anak
  • Memiliki kemasan yang menarik

Memiliki warna kemasan yang menggunakan warna-warna cerah dan menampilkan bintang iklan yang sedang hits di kalangan anak-anak.
  • Memiliki rasa yang manis

Jika dalam sediaan sirup, anak-anak menginginkan rasa sirup tersebut seperti minuman ringan. Begitupun jika tersedia dalam bentuk tablet, mereka menginginkannya seperti permen.
  • Memiliki aroma menyegarkan seperti aroma buah-buahan segar

Jika tersedia pada sediaan tablet memiliki aneka bentuk dan warna yang menarik

Itulah keinginan anak-anak terhadap vitamin kecerdasan otak anak yang mereka inginkan. Mereka hanya memikirkan rasa dan bentuknya saja tanpa mengetahui apa kelebihan dan kekurangan dari sebuah suplemen makanan. sebagai orang tua yang baik, kita seharusnya memberikan penjelasan kepada anak bahwa pemilihan suplemen makanan harus didasarkan pada khasiat dan bebas dari efek samping yang merugikan. Oleh karenanya, perkenalkan anak Anda supaya mengenal Provitamon. 

Provitamon merupakan suplemen makanan anak yang terbuat dari madu asli yang ditambah dengan bahan-bahan lain yang menyehatkan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar