Selasa, 03 Januari 2017

Citarasa Masakan Jepang Ada Di Shabu Gen

Leave a Comment

Bagi anda yang gemar makan enak, yakni makan yang tidak hanya bertujuan menghilangkan lapar semata namun sengaja mencari tempat makan dengan suasana nyaman dan menu lezat, salah satu tempat makan yang bisa anda kunjungi adalah Shabu Gen. Restoran Jepang terbaik ini menghidangkan banyak pilihan menu masakan khas negeri sakura yang paling digemari. 

Salah satu menu populer yang kini semakin mendunia dan bisa anda pilih di shabu gen adalah shabu shabu. Jika anda belum pernah mencoba makanan lezat ini, shabu shabu merupakan jenis makanan daging tipis yang dihidangkan dengan panci berisi kuah kaldu lezat mendidih yang bertujuan untuk mematangkan daging sapi tersebut. Kini Shabu Gen sebagai restoran berpredikat best shabu in Jakarta semakin banyak dipilih karena menyajikan kesempurnaan citarasa shabu yang otentik dengan di tempat asalnya.

Meskipun saat ini ada banyak restoran Jepang di kota besar, namun tidak semuanya menyajikan citarasa sempurna sebagaimana di negeri matahari terbit. Berikut ini beberapa alasan mengapa masakan di shabu gen otentik dengan aslinya.
  • Bahan utama diimpor dari Jepang
Untuk menyajikan shabu shabu senikmat seperti di Jepang, shabu gen sengaja mendatangkan bahan utama berupa daging wagyu bernama kagoshima dan hida yang diimpor dari negeri sakura. Selain itu, grade daging yang dipilih adalah grade A4-A5 yang merupakan grade paling tinggi di kelas wagyu. Bagi anda yang sedang menjalankan pola diet sehat, anda tidak perlu khawatir karena daging yang digunakan dari bagian sirloin dan ribeye yang tidak memiliki banyak lemak.
  • Chef profesional dari Jepang
Shabu Gen sebagai best shabu in Jakarta dapat memastikan rasa shabu shabu otentik seperti di tempat asalnya dengan menunjuk chef profesional dari Jepang. Tidak hanya itu, hal unik yang bisa anda lihat di Shabu Gen adalah sebagian besar alat masaknya juga diimpor dari Jepang.
  • Menyajikan banyak pilihan makanan lain bersama shabu shabu
Sebelum anda menikmati shabu shabu, anda akan dihidangkan menu pembuka berupa salad segar dan chawan mushi yang berisi ayam, jamur, dan udang dalam balutan telur yang tidak mengeluarkan rasa amis. Setelah menikmati shabu, anda akan menikmati ramen asli Jepang yang menawarkan rasa lezat dan mie yang kenyal. Sebagai menu penutup, ada banyak menu penyempurna yang bisa anda nikmati.
Anda penasaran? Datang langsung dan buktikan tulisan ini ke Shabu Gen di Jalan MH Thamrin, gedung The Plaza Office Tower lantai 46.


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar