Sabtu, 08 Oktober 2016

Berbagai Resep-Resep Makanan Indonesia Terlezat



Indonesia adalah negara yang menyimpan banyak sekali resep masakan yang khas dan memiliki citarasa tinggi. Ada banyak resep resep makanan khas nusantara yang juga menggunakan bumbu spesial yang terbuat dari rempah sehingga rasanya menjadi jauh lebih lezat dan berkualitas. Selain itu, cara pengolahannya pun berbeda-beda tergantung dari jenis masakan apa yang dibuatnya. Bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan berbagai jenis resep sebagai rekomendasi atau referensi dalam menyantap berbagai makanan lezat bercita rasa tinggi, berikut akan saya paparkan beberapa resep yang bisa anda jadikan sebagai referensi memasak untuk dihidangkan pada keluarga tercinta.

1 . Resep Masakan Khas Padang

Masakan khas Padang sudah terkenal di berbagai tempat di seluruh nusantara. Ada banyak sekali jenis masakan khas daerah tersebut yang saat ini dikenal oleh banyak orang. Beberapa diantaranya seperti masakan rendang yang terbuat dari daging sapi berkualitas baik, gulai dan beragam jenis lainnya. Resep resep makanan khas Padang ini terkenal dengan bumbunya yang terbuat dari berbagai bahan rempah pilihan sehingga rasanya jauh lebih lezat dari berbagai jenis masakan lainnya. Selain itu, kini anda bisa memasak salah satu masakan khas Padang yaitu rendang dengan menggunakan sebuah bumbu instan dari NICI atau Nestle Indofood Citarasa Indonesia.

2 . Resep Masakan Khas Jawa barat

Jawa Barat merupakan salah satu tempat yang memiliki berbagai jenis aneka masakan yang sederhana akan tetapi memiliki citarasa yang tinggi. Beberapa jenis masakan khas sunda merupakan menu makanan yang mudah sekali untuk anda anda buat sendiri di rumah. Beberapa makanan tersebut diantaranya seperti karedok, sayur asem, pepes tahu spesial, pepes ayam, pepes ikan dan berbagai jenis masakan khas lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat.

Selain kedua resep-resep di atas, sebenarnya Indonesia masih memiliki ribuan resep lainnya yang bisa anda coba kreasikan sendiri di rumah melalui cara yang mudah dan cepat. Semoga pemaparan ini bisa anda jadikan sebagai referensi dalam menghidangkan beragam jenis masakan khas nusantara untuk keluarga tercinta.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It