Selasa, 21 Juni 2016

Keuntungan Membeli Produk Simasnet

Melakukan perjalanan mudik saat menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran menjadi hal yang sering kali banyak dilakukan oleh mereka yang bekerja jauh dari kampung halaman. Atau sekedar meluangkan rasa rindu terhadap sanak saudara yang ada di kampung. Untuk perjalanan mudik ini dengan kemajuan transportasi maka memilih transportasi melalui jalur udara menjadi banyak pilihan sekarang terbanyak sekarang ini. Akan tetapi sebagai mana seringnya gangguan yang dialami oleh kendaraan darat, menggunakan pesawat sebagai kendaraan mudik pun sering juga mengalami keterlambatan yang tentunya sangat merugikan anda sebagai penumpang.

Sebagai perlindungan untuk anda karena adanya keterlambatan dari penerbangan yang anda pilih maka Asuransi Simasnet membuat produk baru yang bernama Flight Delay protection. Produk ini memberikan anda berupa jaminan akan keterlambatan penerbangan yang seharusnya anda lakukan. Selain itu dengan membeli produk ini untuk perjalanan mudik anda dengan pesawat anda pun juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya yaitu kejutan THR Simasnet yang memberikan hadiah sebesar Rp. 10.000.000 untuk 10 orang yang beruntung.

Kejutan THR Simasnet tentunya akan memberikan berbagai keuntungan bagi anda karena selain anda mendapatkan keuntungan dengan perlindungan saat perjalanan anda terganggu, peluang dalam mendapatkan THR Simasner tersebut juga sangat besar. Soalnya dalam pengundian yang dilakukan dilakukan secara nasional sehingga siapa saja mempunyai kesempatan untuk mendapatkannya. Apalagi dalam promo yang dilakukan hanya bisa diikuti oleh para nasabah Simasnet dan tidak dapat diikuti oleh karyawan Simasnet yang memungkinkan praktek terjadinya kecurangan sangat kecil terjadi. 

Secara lebih rinci dengan anda membeli produk asuransi Flight Delay Protection ini yaitu adanya penggantian pembayaran saat terjadinya keterlambatan penerbangan minimalnya dua jam. Selain itu santunan lainnya berupa santunan meninggal, cacat fisik, dan juga santunan akan biaya perawatan akibat kecelakaan dalam melakukan perjalanan juga bisa anda dapatkan. Sehingga selain kejutan THR Simasnet yang bisa diperoleh berbagai keuntungan lainnya selama anda melakukan perjalnan bisa dengan mudah didapatkan. Selain Produk Flight Delay Protection kejutan THR Simasnet juga bisa didapatkan dengan membeli produk asuransi mudik Simasnet.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It