Minggu, 04 Oktober 2015

Soyjoy Cemilan Lezat Sebagai Salah Satu Cara Mencegah Diabetes

Leave a Comment
Soyjoy merupakan jenis jajanan atau cemilan yang diproduksi di Indonesia, ia terbuat dari kacang kedelai asli. Ada banyak jenis rasa yang disuguhkan produk soyjoy, diantaranya rasa anggur, rasa pisang, rasa apel, rasa stawberi, rasa hawthorn berry, dan masih banyak lagi rasa lainnya. Yang penting untuk anda ketahui ialah kandungan indeks glemiknya yang rendah sehingga mampu mengendalikan gula darah anda. Sehingga cara mencegah diabetes tidak perlu repot-repot mengemil makanan yang mahal dan belum tentu baik kandungannya, cukup dengan soyjoy mengemil tetap jalan kesehatanpun tetap dapat terjaga.



Soyjoy Cemilan Lezat Sebagai Salah Satu Cara Mencegah Diabetes

Mengapa soyjoy mampu mengendalikan gula darah anda? Karena bahan dasar pembuatan soyjoy ialah kacang kedelai utuh yang memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan terutama dalam hal menjaga kadar gula darah. Kacang kedelai memiliki kandungan protein nabati kurang lebih sebanyak lima puluh persen yang aman menjaga berat badan anda. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan bertambahnya berat badan. Selain dari itu akcang kedelai memiliki kandungan lain diantaranya terdapat vitamin dan mineral. Ditambah dengan varian rasa buah-buahan asli yang sama memiliki kandungan nutrisi yang baik pula baig kesehatan tubuh anda. Misalnya saja soyjoy dengan kolaborasi rasa pisang, selain rasanya yang lezat ternyata pisang mampu menjaga kadar gula darah anda.

Selain dengan mengganti cemilan anda dengan soyjoy, perlu juga diperhatikan makanan lain yang hendak anda konsumsi. Imbangi dengan konsumsi sayuran dan buah-buahan. Konrol pula dengan rutin kadar gula darah anda pada dokter keluarga. Kemudian lakukan olahraga secara rutin, agar sirkulasi darah tetap lancar. Karena meskipun genetik anda tidak dapat mempengarhi kadaar gula darah anda, namun pola makan dan gaya hidup anda masih memiliki kesemapatan untuk membuat anda terkena penyakit diabetes.

Demikianlah cara mencegah diabetes dengan mengganti cemilan anda dengan mengkonsumsi cemilan yang lebih lezat dan tentunya lebih sehat. Dengan soyjoy hidup lebih berwarna, cemilan yang satu ini aman pula dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa. Cocok dimakan di mana saja dan kapan saja.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar